Deep Feeling

title: Deep Feeling

Genre: Romantic, friendship, uncategories

Cast: You, Kim Kibum Super Junior, and Lee Donghae Super Junior

Not friendship, I wanna more

Namanya Kim ki bum, ia mempunyai senyum yang bisa membuat banyak wanita bertekuk lutut padanya, bahkan hal itu memang terjadi! Ia menjadi idola terkalem, dan terpintar di sekolah. Err.. me? I just his friend. Hanya itu memang. Dan mungkin aku memang hanya bisa berharap padanya, yeah I know I like him! So why?Adayang salah apabila aku menyukainya? Heff…

“… Hey! Apakah aku boleh ikut belajar di rumahmu?” tanyanya, yeah dia kibum. Ia baru saja menghampiriku yang sedang makan dengan sangat ganas ==’’ karena kelaparan di kantin. Aku shock dengan pertanyaannya, dia ingin ikut belajar dengan kelompok belajarku.

Sebenarnya setiap orang di kelas punya kelompok belajar, entahlah mungkin karena ia tidak suka dengan teman sekelompoknya yang notabene ‘wanita’ semua. It make him not suitable, maybe.

“boleh sih, tapi bagaimana dengan kelompok belajarmu?” aku berbalik Tanya. Karenanya aku berhenti makan u,u walaupun cacing dalam perutku masih asyik berdemo.

Ia duduk di sebelahku, sambil tersenyum manis, “forget it, I’m not suitable with them… too feminism”, jawabannya membuatku tertawa lepas. So, bukan karena dia orang yang aku suka jadi aku bisa tertawa lepas TIDAK! It’s my habit. I’m not like another girl with long hair. My hair too short for being a women😛

@@@

Again and again!

Ini sudah ke-3 kalinya ia datang paling cepat dari temanku yang lain. Padahal janjiannya setengah jam lagi. Apakah ia tidak suka dengan rumahnya ataukah…? He like me?! So stupid! Of course he don’t like me. Jantungku hampir keluar dari tubuhku ketika melihat senyumannya yang mungkin untuk tahun ini paling manis di dunia xD bagiku…

“Aku sengaja datang cepat… ada yang ingin kukatakan padamu. Kau orang yang paling aku percayai sebagai temanku. May i?” tanyanya. Aku down… TEMAN? Just friend? Oh gosh. Sepertinya memang aku ditakdirkan hanya untuk menjadi salah satu fan girlnya. Aku mengangguk, sebagai tanda iya.

“Aku baru saja… berpacaran dengan hwan noona! Kau taukan?” seperti ada panah yang menerjang jantungku ==” I’m shock and being more down. Hwan in eonni. Orang tercantik di sekolahku. Mereka cocok. Sangat cocok, tampan dan cantik. They are will be perfect couple in the school.

“hmp… pantas saja kau sangat bahagia. Chukkae hamnida!!!” teriakku pura-pura senang =.= ia tersenyum manis, yang mungkin hanya ia berikan untuk hwan eonni. Itu tidak pantas untukku. Sangat tidak pantas L

“hahaha… kau ini bisa saja…” ucapnya sambil mengusap puncak kepalaku, membuatku hampir tidak dapat bernapas. He always make me fly… although he has girlfriend. So damn!

Chukkae hamnida Kibum-ah. Hope u always be happy with her. Perfect couple HwanBum

@@@

“… aku bertengkar dengannya, apa yang harus aku lakukan?” tanyanya padaku, disaat aku sedang ngobrol dengan seseorang yang baru aku kenal, namanya Donghae, Lee donghae. He just my senior. Tapi, jangan berfikir yang tidak-tidak, ia pemimpin club drama di sekolahku. Yeah, aku salah satu anggotanya, Kibumpun.

“err… aku fikir, kalian harus bicara dulu. Aku tinggal yah. Annyeong~” pamit donghae sunbei pada kami. Kami mengangguk membalas pamitannya. Then, kibum sit beside me, dari wajahnya ia memang sedang tidak baik, tampak tertekan dan stress. Se-stress itukah ia? Sesayang itukah ia terhadap hwan eonni. I’m jealous L

“so? Kenapa bisa?”, tanyaku padanya. Ia menghembuskan nafasnya yang mungkin sangat berat. Terlihat dari caranya bernapas.

“because you. I always talking about you in front her. However you are my friend. Bestfriend..”. lagi-lagi ucapannya membuatku down. Just bestfriend? I wanna more bummie-ah!!

“salahmu sendiri. Seharusnya kamu membicarakan tentang kelebihannya. Buatlah ia tampak special bagi dirimu. Buatlah ia tampak berseri-seri.” Nasihatku, walau tampak tak rela. Yeah, I still like him:/ so stupid! Perasaannku tak dapat hilang. Walaupun sekarang aku sering digosipkan dengan donghae sunbei, dan kenyataannya Donghae more handsome than bummie.

“really? I’ll do that… so, maaf menganggumu dengan Donghae hyung! Kalian memang cocok lho~ hahaha”. Ia tertawa lepas sambil berjalan menjauh dari tempatku. Aku tertunduk, sambil menghamburkan rambutku, stress. Bahkan, ia merestuiku dengan Donghae sunbei. Hey! I don’t have any relation with him. I just wanna you bummie!!

@@@

A few months Later~

“Apakah kau masih menyukainya? Anak dengan senyum pembunuh itu?” tanyanya padaku. He.. someone who can take my heart from bummie. Aku mengangguk, yang sebenarnya aku hanya pura-pura untuk membuatnya cemberut. He is King of cry and glummy hahaha not glummy! Just crying.

“betulkah? Apakah kau tidak melihatnya? Hei!! Ia sudah bertunangan… jangan bilang kau ingin merusak hubungan mereka? Dan bagaimana dengan diriku?” ia membunuhku dengan ribuan pertanyaan. GEZZ… I don’t like any question. But, look at his eyes… hahaha he want to crying.

“Hahaha… kau memang raja menangis oppa! That’s you. Sorry, I just kidding. You are my number one namjachingu. No one can take me from yours” kataku, ia menggaruk kepalanya yang mungkin tidak gatal.

“err… bicaralah pelan-pelan aku tidak mengerti”. ucapnya. One more… he is not clever in English. So difficult to teach him. Dia lebih suka memberiku beribu kata gombalan yang sangat menjijikkan daripada memperhatikanku mengajarinya bahasa inggris. Ini sudah berjalan beberapa bulan yang lalu.

“gezz… tidak usah diulang. Tidak penting :P”. ucapku keki.

“hahaha. I just kidding naui love… I understand what u say my number one yeojachingu”. Tiba-tiba ia berbisik di telingaku dengan memakai bahasa inggris yang lancar. Tidak terasa ke-2 ujung bibirku terangkat. Aku tersenyum dengan perkataannya. Gombalan berharga murah itu ==”

“ehm… more romantic than us..” seseorang bukan dua orang, lebih tepatnya sebuah pasangan, mereka mengagetkan kami. They are kibum with hwan eonni. Perfect couple.

“yeah… it must be! Because I’m more handsome than you and her more unique.” Ucapan Donghae oppa membuatku ingin muntah, aku mencubit pinggangnya ganas😛 yeah. Donghae oppa is my boyfriend. Satisfied? It being real!

“hahaha… I know it hyung. Semoga kalian langgeng yah,’’ ucap Kibum senang. Hwan eonni hanya diam seribu kata. Dan mereka berlalu menjauh dari kami. I don’t like him again ^^ so, I don’t feel sick again. At all… it’s because Donghae oppa.

“ehm.. aku harap kau tidak berharap lagi padanya. Karena diriku lebih tampan dan manis darinya. Arraseo?” ucapnya sok serius. Aku mengangguk mengerti lalu menghujamnya dengan sebuah jitakan pelan di pinggir kepalanya.

“Jangan berikan aku gombalanmu lagi. Give it to Hyukiie oppa :P”. ucapku di sampingnya lalu pergi melarikan diri, jangan sampai ia membalas jitakanku hehe.

END

4 thoughts on “Deep Feeling

  1. Wah… Daebak chingu…😀

    Ceritanya ngalir dengan santai nggak ada paksaan gitu…

    Alurnya juga nggak dirasa kecepatan banget deh… Dan intinya juga sangat jelas…
    “Hati masih dapat berpindah, jika kita berusaha”… Am I right?? Hehehehehe…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s