The Reason of My Activity

My friend tell me, “Na! You are the princess of weekend.” 

Hahaaha, No i just kidding. Mereka hanya membicarakan, bagaimana caraku menikmati liburan yang selalu kudapatkan setiap bulannya. Yeah, kalian bisa lihat aku telah berpergian ke beberapa tempat wisata yang sangat menarik! Aku bersyukur atas semua yang telah diberikan. Bagaimanapun aku mendapatkan semua itu secara cuma-cuma karena alasan kepindahan naui Appa. 

Aku telah mencoba berbagai hal di beberapa tempat yang pernah aku tinggali. Orang-orang di tempat itulah yang selalu mengajakku untuk pergi ke berbagai tempat wisata agar aku tak bosan.  So, Freak! It was easy to be bored of something. Yeah, Aku orang yang cepat bosan dan mereka menghiburku dengan cara yang seperti ini. Thanks Aboji, Eomma, Ajhussi, Ahjumma, Oppa, Eonni, Naui Namdongsaeng AH! Thanks for all of the people who known me well. 

And Now, i begin to bored of this site. Aku dapat mendengar suara jangkrik yang memenuhi setiap halaman yang aku punya. Aku bisa dikatakan gila sendiri karena berbicara sendiri tanpa mempunyai readers. But not guys, I still have one readers… My beloved Bestfriend, Khadijah. Dia akan selalu membacanya :’)

Khadijah, ask our friends about it. Please~ hu hu hu.. T^T I’m going bored, Umma.

 

Ehm, I’ll make sure of this site. I’ll do make an interest information. ^^

Gidargilye~ 

Leave a Reply

