My Activity Before Sleep

 My Note

Yes! I’m going to write -not- Diary

Aku tak pernah mengaku bahwa ini adalah sebuah Diary. Aku hanya menyebutnya sebagai Note. Mungkin tidak ada bedanya, tapi aku tidak ingin orang-orang menyebutnya sebagai Diary. Sampulnya bergambar ke-13 anggota Super Junior dan itu membuatku tertarik akan Note ini.

Mungkin, bagi sebagaian orang menulis Diary itu tidak ada gunanya. Padahal menulis Diary adalah hal yang menarik. The other people sayin’ Menulis Diary atau apapun itu dapat mengingatkan kita akan hal yang terjadi di masa lalu. Being an old Memory, such as Fun story in fact Sad story. Ini akan menjadi hal lucu di kemudian hari bila aku membacanya kembali.

Another sayin’ bahwa menulis seperti yang aku lakukan itu dapat menggambarkan sebuah tahap kedewasaan yang dulu kita alami. I just thinking that simple thing can be a great thing in the future. Well, aku hanya berpura-pura untuk menjadi dewasa kali ini LOL.

 Am I Right?

Do the simple thing before you succes. Hehehe… Aku hanya mencoba untuk menarik perhatian beberapa orang, betapa perlunya menulis Diary atau Note seperti apa yang kulakukan. Selain itu, kita juga dapat mengasah kemampuan menulis dalam hal ini.

Try It Guys😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s