My Activity Before Sleep

 My Note

Yes! I’m going to write -not- Diary

Aku tak pernah mengaku bahwa ini adalah sebuah Diary. Aku hanya menyebutnya sebagai Note. Mungkin tidak ada bedanya, tapi aku tidak ingin orang-orang menyebutnya sebagai Diary. Sampulnya bergambar ke-13 anggota Super Junior dan itu membuatku tertarik akan Note ini.

Mungkin, bagi sebagaian orang menulis Diary itu tidak ada gunanya. Padahal menulis Diary adalah hal yang menarik. The other people sayin’ Menulis Diary atau apapun itu dapat mengingatkan kita akan hal yang terjadi di masa lalu. Being an old Memory, such as Fun story in fact Sad story. Ini akan menjadi hal lucu di kemudian hari bila aku membacanya kembali.

Another sayin’ bahwa menulis seperti yang aku lakukan itu dapat menggambarkan sebuah tahap kedewasaan yang dulu kita alami. I just thinking that simple thing can be a great thing in the future. Well, aku hanya berpura-pura untuk menjadi dewasa kali ini LOL.

 Am I Right?

Do the simple thing before you succes. Hehehe… Aku hanya mencoba untuk menarik perhatian beberapa orang, betapa perlunya menulis Diary atau Note seperti apa yang kulakukan. Selain itu, kita juga dapat mengasah kemampuan menulis dalam hal ini.

Try It Guys😉

Leave a Reply

