Motivasi Minggu

Sudah hampir seminggu otak saya dipenuhi oleh beberapa masalah. Bukan masalah sebenarnya, hanya saya terbebani oleh pemikiran saya sendiri. Jujur saja, saya tipe orang pemikir yang memang sangat suka berpikir tapi tak ingin pusing.

Dimulai dari hari senin hingga saat ini otak saya masih belum sinkron. Mungkin saya sudah jenuh, jenuh dengan masalah yang rasanya berulang-ulang datangnya. Selain itu, saya juga merasa bosan.

Perasaan ini sangat mengganggu, mengganggu pemikiran saya untuk membuat suatu karya positif. Sudah seminggu, kotak imajinasi saya rasanya tertutup -dan itu menyebalkan. Memang sih, imajinasi kadang muncul tapi hanya menghasilkan gambaran chibi.
image

Gambaran ini membuat saya berpikir untuk menjadi animator. Saya suka menggambar, selain menulis dan fotografi. Ugh, terlalu banyak kemampuan itu terkadang membuat bingung kepala saya.

Ah, Animator.

Lupakan yang satu itu. Hari ini saya akan memberikan motivasi baru untuk diri saya sendiri untuk minggu-minggu selanjutnya.
Be my best self!! Selain itu pula saya akan mengkontrol kebiasaan pemikir saya yang seringnya terlalu over.

Nana, jangan terlalu banyak mikir!! Having fun dan berjalanlah keluar dari garis!! Out of the box! Semangaaatttt!!”

Leave a Reply

