Di Atas Rata-Rata

image

Ini dia album yang paling membanggakan bagi anak-anak DARR atau Di Atas Rata-rata. Setelah dibuat mewek dengan lagu anak masa kecil, saya sempat menonton sebuah acara TV yang menayangkan launching album Di Atas Rata-rata.

Sejak mendengar lagu ‘cuma lewat’ yang diiklankan beberapa kali saya pun terhipnotis, dan bertanya-tanya di dalam hati, “ada apa?”  Bahkan saya sempat menunggu iklan itu lagi, hanya untuk melihat nama acaranya.


Kebetulan, saya cukup suka dengan lagu anak-anak zaman Sherina dkk. Lagunya yang gembira dan sarat makna membuat saya bersemangat mengerjakan apapun. Memang aneh sih, mengingat umur remaja yang lebih banyak tertarik dengan band atau boyband. (Tertarik juga, tapi lebih seneng dengar lagu anak).

“Walau badanku tak tinggi, tapi citaku setinggi angkasa! Bisa lakukan apa yang orang besar tak bisa!”

Bait lagu itu benar-benar menyenangkan dan penuh semangat. Setelah menelisik iklan dan menonton launchingnya saya pun makin geregetan untuk membeli albumnya. Dan setelah mendengar seluruh lagunya saya merasa belum puas! Kkk~ masih ingin mendengar suara Woro dkk sih!

Isinya hanya ada 10 lagu, yaitu:

1. Damai Bersamamu – Boy Sopranos (Sabian, Christo, Moses)
2. Apanya Dong – Sensen
3. Di Duniaku – Noni
4. Kenangan Terindah – Aorea (Naomi, Rara, Dea)
5. Do Be Do – Rafi Daeng
6. Ayah – Ari
7. Walang Kekek – Woro
8. Melati Suci – Kanya
9. Kupu-kupu – Dian
10. Jangan Remehkan – DARR

Nah, yang menjadi favorit saya ada 4 lagu, antara lain: Di Duniaku dari Noni, Do be do dari Rafi, Walang Kekek dari Woro dan Jangan Remehkan. Mengapa? Pokoknya kerenlah!

Awalnya saya hanya tertarik dengan Woro dan Rafi karena sudah pernah mendengar mereka bernyanyi di Youtube. Keduanya pun memiliki kekhasan sendiri, misalnya si Woro yang pintar nyinden dan bernyanyi lagu Jawa sedangkan Rafi Daeng… The Best! He is Jazz Boy!! Dan bikin saya terpukau dengan improvisasinya. Keren!!

Lalu Noni, saya sangat suka lagunya dan ketika bernyanyi suaranya sangat nge-pop. Two thumbs up deh!

Terima kasih buat Mama yang mau membelikan request oleh-olehnya ketika berkunjung ke Makassar, (mengingat di sini nggak ada gramedia huhuhu~~). Mama sempat terpukau nih denger suaranya Woro dan Ari kk~

Yang lain… wajib beli loh. Bagus tuh buat anak-anak. Jangan cinta-cintaan mulu lagunya hehehe.

Di Atas Rata-rata.

Leave a Reply

