Galaukah?

Baru saja dapat mention dari Kak Reza di Twitter, nanyain blog yang akhir-akhir ini sepi postingan. Sebenarnya bukan karena saya tak punya imajinasi, blog sebelah yang berisi fanfic, ramai post kok. Hanya saja, saya sedang terkena writer’s block untuk postingan di blog pribadi ini. Ada materi, tak punya kata-kata.

Nah, kemarin itu saya galau. Galaunya hingga selalu menyesal dan merasa egois. Sampai-sampai hidup terasa tak tenang selama beberapa hari. Masalahnya itu mungkin karena ibadah saya yang kemarin-kemarin tak pernah khusyuk lagi. Dosakah? Tentu saja. Akhirnya saya pun mencoba untuk menenangkan diri dengan membaca terjemahan Al-Qur’an.

Pagi ini, ketika saya mengetik pada keypad smartphone saya. Saya tetap merasa galau, walau semalam agak baikan. Lalu, saya kembali berpikir. Ada apa gerangan?

Ternyata oh ternyata… saya hanya merindukan dua akhwat cantik asal Sulawesi Selatan. Para sahabatku yang biasanya selalu hadir di saat-saat saya sedang drop. Perlukah saya bilang saya sedang galau? Oh, saya sebenarnya tak suka dengan ungkapan itu.

Yah, saya bisa simpulkan bahwa sebenarnya gangguan ini berasal dari Allah SWT. yang bertujuan tuk menegur saya yang tak pernah benar-benar beribadah kepada-Nya. Mungkin pula tuk mengingatkan kembali bahwa roda kehidupan itu terus berputar.

Kedepannya, Insya Allah saya kembali menceritakan tentang hal-hal yang saya lewati beberapa minggu yang lalu di blog ini. Senang pula, ternyata ada yang baca walau postingan saya terlalu narsis atau mungkin tak ada gunanya hahaha…

Makasih Kak Reza udah mau stay on di blog ini. Saya kira tidak ada yang baca xD

Leave a Reply

