Si Pengumpul Kenangan

image

Ini dia benda yang selama setahun terakhir telah berjasa mengumpulkan kenanganku. Dari tulisan hingga ke foto-foto yang memungkinkan diriku kembali ke masa lalu lewat nostalgia kenangan.

Si Pengumpul Kenangan. Hari ini aku mempatenkan diri sebagai si pengumpul kenangan, tetapi kenangan berupa fotoπŸ™‚

Entah sampai kapan sebutan itu akan terjaga, tetapi aku berharap, sepanjang hidupku aku akan selalu menjadi si pengumpul kenangan. Jujur, aku suka sekali bernostalgia. Kembali ke belakang dan bersyukur atas apa yang telah ku lewati selama ini.

Sebagai anak nomaden, sebelum mempatenkan diri sebagai si pengumpul kenangan, ada banyak hal yang ku lupakan. Aku harap dimulai dari hari ini aku akan berusaha untuk mengumpulkan kenanganku kembali. Ya, semoga saja aku berhasil membuat album foto mengenai perjalanan hidupku sendiri hahaha.

Mari melihat ke belakang! Mari mengacak-acak memori otak!πŸ™‚

Leave a Reply

