Aku Senang

Aku senang saat mereka mendengar lagu yang ada di handphoneku
Aku senang saat mereka bergoyang semacam gerak senam dengan backsound lagu-lagu favoritku
Aku senang saat mereka tertawa karena diriku
Aku senang saat mereka memujiku sebagai seseorang yang jenius
Aku senang saat mereka menganggapku apa adanya
Aku senang saat mereka tidak mengeluh
Aku senang saat mereka tahu aku bisa
Aku senang saat mereka tidak memandangku begitu rendah
Aku senang pada saat-saat tertentu, bukan saat semuanya diam. Saat ada problema yang memaksa semuanya berbicara dalam diam.

Aku senang saat semuanya memikirkanku, tapi tidak mengkhawatirkanku.
Aku senang mereka memperhatikanku, tapi bukan karena keburukanku.

Aku senang…

One thought on “Aku Senang

Leave a Reply

