Koar-koar yang Menunggu

image


Lagi nggak ngapa-ngapain. Menunggu emang kadang ngeselin, apalagi kalau nunggunya sampai 4 jam segala. Dari Palu ke Yogyakarta, musti transit ke Balikpapan kalau naik pesawat. Mana perasaan campur aduk akibat perasaan takut yang masih kebawa setelah peristiwa awal tahun kemarin, waktu saya balik ke Pare dari liburan 10 hari di Palu (kala itu saya tidak bisa deskripsikan bagaimana goyangnya pesawat selama perjalanan non stop).

Perjalanan dari Balikpapan ke Yogyakarta akan memakan waktu selama sejam. Sedangkan dari Palu ke Balikpapan hanya memakan waktu selama 45 menit. Cukup menegangkan. Berbeda kalau perjalanan darat–tapi nggak kalau lewat jalur perkebunan Kopi Parigi :p–sayangnya, Palu ke Yogya nggak ada jalur daratnya >.<

Oke. Ini ketiga kalinya saya berangkat ke Yogyakarta. Dengan keputusan yang sudah harus matang. Saya akan tinggal di Yogya hingga tes SBMPTN mendatang pada tanggal 16 Juni 2015 (denger-dengernya gitu). Well keep struggle until die kalau kata anak asrama di Pare.

Lihat saja, akan bagaimanakah kehidupan merantau saya di Yogyakarta.

13 thoughts on “Koar-koar yang Menunggu

Leave a Reply

