Next Page of My Life

Jadi, dalam postingan ini saya punya dua kabar. Katakan saja dua-duanya kabar baik walau tidak baik-baik amat. Nah, kabar pertama saya nggak lolos SBMPTN lagi dan saya juga tidak mendaftar di ISI karena jurusan yang saya inginkan quotanya sudah terpenuhi. Kabar kedua, saya membuat blog baru yang diusahakan lebih rapi lagi dari blog ini.

Seharusnya kabar buruk, ya. Hehehe.

Tetapi, dalam blog baru saya kali ini akan ada banyak pembaharuan. Ada makna yang terkandung di dalamnya seperti nama websitenya http://nextpageofirames.wordpress.com/ yang berarti halaman selanjutnya dari kehidupan saya. Kemudian, di blog baru saya juga menggunakan nama yang lain.

N. Irameswari. Nama itu adalah campuran beberapa huruf dari nama lengkap saya. Dengan ada nama ini saya juga menaruh harapan agar saya bisa secepatnya menegaskan diri untuk menyusun jadwal penulisan sebuah karya yang bisa dibukukan sebelum waktu-waktu sibuk saya kelak. *sok sibuk*

Oh ya, mengenai kegagalan kedua saya di ajang SBMPTN. Bisa dibilang kejadian ini cukup menyayat hati dan perasaan saya campur aduk hingga beberapa hari. Dan syukurnya saya bisa bangkit lagi dengan harapan baru. Selama keterpurukan, saya selalu mengingat kata-kata seseorang, “Habiskan kegagalanmu di masa muda“. Ingatan saya juga membawa saya ke dalam cerita-cerita manusia hebat yang dulunya juga mengalami banyak kegagalan.

Ya, saya pikir kegagalan tidak ada salahnya. Pokoknya saya bersyukur karena gagal! Kegagalan kan bisa membuat diri manusia lebih kuat lagi. Dan saya memang harus menjadi manusia kuat, yang tahan benturan dari segala sisi. Jadi, setelah bangkit lagi saya menghabiskan waktu dengan tertawa.

Mengenai kuliah ya… eum… tentu saja saya masih memiliki janji dengan kedua orangtua saya untuk berkuliah tahun ini. Tebak, akan di mana saya mendaftar!?

Intinya saya berbelok ke arah yang sangat berbeda. Berbeda da da da…

Silahkan unfollow blog ini dan follow lah blog saya baru😀

One thought on “Next Page of My Life

Leave a Reply

